Bagian - Bagian Microsoft Excel 2007 Beserta Fungsinya

Assalamu'alaikum Wr. Wb


Sebagai mana kita ketahui Microsoft excel merupakan software buatan Microsoft Corp. Software ini merupakan software pengolah angka. banyak digunakan untuk membuat laporan keuangan, aplikasi sederhana tentang angka, laporan nilai siswa, atau lain sebagainya. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan materi tentang Microsoft Excel. Kita akan membahas tentang bagian - bagian Microsoft Excel beserta fungsinya.


Bagian-bagian Microsoft Excel 2007
Bagian - bagian Microsoft Excel 2007

Bagian - Bagian Beserta Fungsinya

Bagian-bagian Ms. Excel telah saya jadikan file google google document, kalian bisa mengunduhnya di sini

Sebenarnya masih banyak bagian-bagian Ms.Excel yang belum saya jelaskan, Tetapi bagian - bagian inilah yang sering dikeluarkan dalam ulangan. Mungkin hanya demikianlah yang dapat saya sampaikan saya ucapkan terima kasih. dan

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.




[Catatan]
Pelajaran Pemrograman dasar
Guru : Muhammad Akbar
Waktu : Kamis 5 Januari 2017
Kelas : X TKJ B (SMKN 3 Metro)

Comments